Senin, 01 November 2010

Tugas Softskill

Nursidik
Aisa Mutia
Andraningsih
Anes Eka W. P
Putri Andriyani
Sya rachmawati

Semakin banyak berita yang melibatkan anak-anak karena internet. Orang tua menjadi merasa prihatin karena anak-anak mereka semakin jauh dari rumah, karena anak-anak semakin masuk ke dalam lingkungan internet.


Anak mungkin bahkan tidak mungkin untuk mempertimbangkan secara kritis menilai jenis sumber daya internet, seperti permainan, chatting, instant messaging, musik, dan video. Sebagai contoh, anak-anak mungkin lebih cenderung tertarik pada sebuah game internet berdasarkan daya tarik visual dan auditori daripada mereka untuk menilai tuan rumah untuk potensi untuk men-download virus atau akurasi umpan balik yang diberikan pada kinerja. mereka tidak mungkin untuk menganggap seorang teman yang baru bertemu di chat room yang menyatakan kepentingan bersama adalah orang lain selain rekan. Mereka cenderung untuk men-download langsung video musik terbaru selundupan daripada mempertimbangkan apa virusis video yang mungkin membawa dengan itu.

Sejumlah anak-anak yang dilaporkan sebagai korban pelecehan internet mereka juga melaporkan sebagai pelaku pelecehan internet. Ybarra dan Mitchell menganalisis karakteristik anak-anak dari survei pemuda keamanan internet yang melaporkan tentang pelecehan karena internet. Ybarra dan Mitchell menemukan bahwa 15% responden survei dari pemuda keselamatan internet mengindikasikan bahwa dalam satu tahun terakhir ini anak-anak kebanyakan telah membuat komentar kasar atau jahat kepada orang lain dan internet digunakan 1% untuk melecehkan seseorang. Berdasarkan hasil penelitian mereka, Ybarra dan Mitchell berpendapat bahwa anonimitas dari internet memungkinkan beberapa anak lebih agresif dalam kehidupan internet daripada mereka mengekspresikannya dalam kehidupan nyata.

Dalam ringkasan, penelitian tentang penggunaan internet dan terjadinya kekerasan sangat erat . Mengakses internet lebih banyak dampaknya terhadap kekerasan dan pelecehan trehadap anak-anak. Bagaimanapun, dari kejadian tersebut dapat lebih menghancurkan korban pada anak.

Anak-anak menjadi lebih kritis terhadap informasi yang mereka temukan di internet ketika mereka mengembangkan namun mereka masih mengandalkan internet sebagai sumber informasi yang penting. sebagai bagian dari penelitian yang lebih besar (varnhagen, data tidak dipublikasikan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar